Selasa, 21 Mei 2013

Kau Buka Luka Lama


Tiba-tiba saja kau datang
Mencoba memberi sepenggal harapan
Tapi aku tahu itu hanya semu
Tak lebih dari harapan palsu
Aku tak ingin lagi kau hadir
Karena kehadiranmu membuka luka lamaku
Tapi mengapa tak juga kau tahu
Aku tak ingin kau disini
Aku tak ingin lagi kau lukai
Sekali lagi, aku tak ingin kau lukai
Sudah cukup kau tawarkan perih yang dulu
Yang dulu pernah kau lukis dalam hati
Merintih hanya bisa menahan tangis
Entahh
Mengapa tak jua hilang dan pergi perih ini
Tapi aku sudah berusaha untuk menitipkan kepada angin
Namun tak jua berkibas memeluk sunyi
Pergilah dan jangan lagi kembali
Sudah kurelakan cintaku ini ternodai pengkhianatanmu
Aku mencoba tak mengingatnya lagi
Dan kumohon, pergilah
Pergilah dari hati
Aku rela melihatmu bahagia walau tak denganku...
 >>>>-<<<<

by: Tiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar